10:16 AM

I am Mine

mood: bertanya-tanya, HOW COULD HIM TREAT ME LIKE THAT????


The Fact that: he said sorry to her..not me... (aka the victim,,,but IM NOT VICTIM)

seriusan neh, ketika tau fakta yang satu ituh, im deep thinking...
apakah seseorang bisa menilai orang hanya based on something in surface...

ketika liat laut, di permukaan, apakah seseorang bisa tau isinya???
bisa tau dalamnya???
kalo cuman bisa diliat dipermukaan, buat apa ada ahli oceanografi????

back on track deh, my level of anger...

okay no matter it takes...

cuman, ketika mengetahui sesuatu konspirasi terjadi di belakang gw, its suck,,more than ever...

but...kembali menyadarkan diri I am MIne...

saya adalah milik saya,,,orang lain??? bukan milik saya...

yang susah neh, the process being past...
maksudnya before semua ini, saya adalah saya
belanja printer, naek angkot, naek kereta KRD yang amit2..sendirian and everything is okay...

angkat galon sendiri, tanpa pecah... and everything is okay....

jalan2 sendiri, nonton sendiri, makan di resto sendiri... and everything is okay

spend my time by my self, mencari hiburan sendiri, and everything is okay

my life used to be okay..me and my self used to be okay...

but, why???NOW, I am NOT OKAY WITH MY SELF???

seriusan dehh,,,yang paling berat di dunia ini, ketika kita ga bisa dealing sama kita sendiri..ketika kita masih mengharapkan sesuatu dari orang, ketika kita ngarep sesuatu...

padahal ngeliat kasus gw deh, IM SO OKAY WITH MY SELF USED TO BE...
sekarang??? WHERE IS MY TRULY SOULMATE A.K.A MY SELF???

I M MISSING ME,, IM MISSING MY SELF...


haduuuh....
I hope,,,finding my self again......... becoz Iam Mine....








3 comments:

Anonymous said...

teteh, aq curiga ih!! curiga bener pikiranku, konspirasi dibalik ini... curiga pikiranku bener tentang orng2 yang disebut disini, jgn2 bener lagih.. huehehehe xp

bener ga yak... tau ga teh, aq juga ngrasa dibodoh2hi sm beberapa orng, ngrasa mereka menilai aq dibelakangku, pdhal aq ga nilai mreka dibalakang mreka, aq bilang langsung kok...

wehehe.. meureun teteh pernah ngrasa gitu jg ma aku, maaf yah teh pasti ga disengaja

P£Rdina_KINGDOM said...

uhm,,,seems like,,sepertinya begituh,,,

tapi,,siapakah si bodoh ini???

Anonymous said...

Permasalahannya neng Din, tidak semua orang adalah ahli oseanografi dan tidak semua orang pula mau menjadi ahli oseanografi.:P